Selasa, 31 Juli 2012

Cara Terbaru Menurunkan Berat Badan






Yang Terbaru - Unik, Bagi beberapa orang yang terlebih kususnya kaum hawa, selalu menginginkan berat badan dan tubuh yang ideal, berbagai cara telah di lakukan untuk memperoleh keingninan mereka, Namun berbeda dengan cara diet yang di lakukan wanita yang satu ini.

Adalah Kim Kelly artis wanita bintang film porno yang berasal dari Santa Monica Callifornia. Ia menempuh metode menurunkan berat badan dengan cara yang sedikit Unik Yaitu dengan meminum Air Mani Pria demi harapannya menurunkan berat hingga 9 kg dalam waktu 30 hari.

Wanita asal Santa Monica, California, ini setidaknya menelan 6 sendok teh air mani dalam sehari. Jika dihitung, sekali ejakulasi pria mengeluarkan 1 sendok teh air mani yang mengandung 15 kalori. Artinya, dengan cara diet ini Kelly mendapatkan 45 hingga 90 kalori per hari.

Dalam masa dietnya, ia di bantu oleh 800 orang pria sukarelawan, namun pasti Kelly harus menyeleksi para pria tersebut terlebih dahulu untuk mengihndari penyakit yang  pasti bisa akan menular.

Walupun caranya tergolong aneh, wanita ini berhasil menurunkan beratnya hingga 6,8kg Melengkapi metode dietnya, tak hanya air mani yang ia telan tetapi juga smoothie pisang dan brokoli.

Ahli nutrisi memang sepakat bahwa 'jus pria' ini mengandung banyak nutrisi seperti zinc dan zat gizi lain, tapi tak satu pun bukti ilmiah membuktikan bahwa menelan air mani dapat menurunkan berat badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download