Minggu, 30 September 2012

Pembuktian PTC Scam Atau Yang Membayar

Yang Terbaru - PTC (Pay To Click) adalah sarana dimana kita bisa mendulang uang dengan cara yang sangat-sangat mudah lewat media internet. Banyak program PTC yang bertebaran di Dunia Internet tapi pertanyaannya "apakah PTC tersebut memang betul-betul membayar atau tidak?". 

Nah, sekarang saya mau mencoba dan meminta sedikit bantuan dari para pembaca untuk mengungkap beberapa PTC yang betul membayar atau hanya Scam belaka.
Tidak ada satu kerugian pun untuk menjadi referal saya ataupun referal orang lain karena setiap pendaftaran dalam suatu PTC tidak akan dibebani biaya sepeser pun.
Selain mempercepat pembuktian pembayaran saya dalam bebrapa PTC yang saya ikuti, para sobat pun juga bisa cepat mengetahui apakah bebrapa PTC dibawah ini betul-betul membayar atau hanya penipuan ("SCAM")


NeoBux

 NeoBux adalah PTC yang paling terkenal di kalangan pecinta PTC dan yang paling banyak di rekomendasi. Dari penelusuran google, tidak ada satupun forum yang menyatakan bahwa PTC ini adalah scam tapi tidak lengkap rasanya kalo tidak di buktikan secara pribadi.

Tentang NeoBux:

-Pembayaran : Instant Payment
-Penghasilan Periklan : 0,001$
-Jumlah Iklan: 10-18 Iklan/hari
-Minimum Penarikan : 2$
-Pembayaran via Paypal, Payza, Neteller
-Untuk gabung dan Jadi Referal saya silahkan klik banner animasi Neobux



TdBux


Banner 1
Tentang TdBux

-Pembayaran : berbeda di setiap bank online
-Penghasilan Periklan : 0,01$
-Jumlah Iklan: 8 Iklan/hari
-Minimum Penarikan : 2$
-Pembayaran via Paypal, Payza, liberty, Egopay
-Untuk gabung dan Jadi Referal saya silahkan klik banner animasi tdBux


Update :: Sekarang PTC TdBux Ini Di tutup.

 JfBux



Tentang JfBux:
-Pembayaran : Instant Payment
-Penghasilan Periklan : sampai0,01$
-Jumlah Iklan: 8 Iklan/hari
-Minimum Penarikan : 2$
-Pembayaran via Paypal, Payza, liberty
-Untuk gabung dan Jadi Referal saya silahkan klik banner JfBux


Cash n Hits




Tentang Cashnhits:

-Pembayaran : 1-7 hari
-Penghasilan Periklan : sampai 0,001$
-Jumlah Iklan: 8 Iklan/hari
-Minimum Penarikan : 0,6$
-Pembayaran via Paypal, Payza, liberty
-Untuk gabung dan Jadi Referal saya silahkan klik banner CashNHits



 Semua PTC diatas adalah pilihan saya berdasarkan beberapa kriteria dan rekomendasi. Tapi apakah PTC tersebut memang membayar atau tidak? saya masi dalam proses pembuktian dan meminta kerjasama rekan-rekan sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download