Sabtu, 22 September 2012

Setelah Loader Windows 7 Laptop Jadi Bluescreen

Yang terbaru - Kali ini saya sebagai penulis mencoba berbagi pengalaman tentang permasalahan yang muncul saat ingin menggunakan loader untuk windows 7 copian (Bajakan(hindari)). Untuk bagi yang berkantong tebal, tidak masalah untuk membeli windows yang original tapi bagi yang berkantong tipis, berekonomi rendah apalagi yang kuliah "WOW" rasanya untuk membeli karna memang mengingat harga windows yang mahal.

Sekarang, banyak permasalahan yang muncul pada saat kita akan meloader windows dari masa trial ke Genuine. Permasalahan yang banyak saat hadapi, adalah blue screen saat meloader windows. Untuk itu, saya akan mencoba sharing sedikit tentang permasalahn saya.


Permasalahan ini, saya alami ketika menginstal windows 7 R2 di notebook Axioo dan Dell.
untuk tipe yang saya dapatkan Axioo Pico 10" dan notebook Dell N4050 yang tidak memiliki VGA (UMA) dengan Processor Pentium Dual Core 2nd, Core I3 2nd, dan Core I5 2nd. Tipe-tipe notebook tersebut, tidak bisa di install menggunakan windows 7 R2 yang setelah di install langsung muncul logo Genuinnya (pada notebook selain yang di atas).

Dari masalah yang di atas, saya mencoba menggunakan windows yang Trial (biasanya kaset bawaan windows original) tapi pada saat akan Loader selalu timbul bluescreen (Pada tipe notebook seperti yang di atas).

Dari permasalahan yang di atas, akhirnya saya menemukan cara dan solusi untuk menangani masalah tersebut. Untuk detailnya dapat kita baca lanjutannya di Mengatasi Masalah Bluescreen Saat Loader Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download