Minggu, 02 September 2012

Tips Membuat Rumah Kecil Yang Nyaman

Yang Terbaru - Masyarakat di perkotaan cenderung ingin memiliki rumah ynag praktis dan multi fungsi, tetapi nyaman untuk ditinggali. Tak mengherankan jika gaya minimalis digandrungi sehingga rumah-rumah mungil pun tetap memiliki seabreak fungsi. Kini rumah mungil tidak berarti kaku, sumpek dan sempit. Sebenarnya, rumah mungil bisa ditata dengan interior yang tepat supaya nyaman dan memberikan kesan luas.
Berikut Ini Tips-tipsnya :

  • Cermin Gaya Hidup
Jadikan rumah mungil sebagai cermin gaya hidup kita, dengan menyesuaikan desain interior rumah kita dengan karakter dan gaya hidup kita sehari-hari. Misalnya, orang suka membawa pekerjaan kerumah sebaiknya menata ruangan kerjanya sedikit berbeda agar mereka dapat bekerja senyaman mungkin. Seorang seniman senang berlama-lama di kamae mandi karena kerap mendapat ispirasi disana bisa menambahkan aksesoris dan fungsi tambahan pada ruangan.

  • Memberi Kesan Luas
Sebaiknya pilih warna senada atau yang masi satu turunan ketika mengecat rumah. Jadi jangan memilih warna-warna gelap karena akan memberi kesan sempit pada ruangan. Pilihlah warna yang dapat memberi kesan ringan dan teduh.

  • Pencahayaan Lampu
Cahaya putih dari lampu neon, memberi kesan dingin, formal,dan tidak alami. Adapun warna kuning berkesan lebih hangat, segar, alamii dan romantis.

  • Pemilihan Mebel
Untuk rumah Mungil, sebaiknya pilih mebel yang kalem dan simpel. Di anjurkan memakai mebel yang memiliki warna yang mendekati warna dinding sehingga tidakterkesan berat dan sempit.

  • Pemasangan wallpaper
Jika ingin memasang wallpaper, pilihlah yang bermotif dan berwarna ringan. Corak lekukan daun yang lebar justru bisa menyita pandangan. Warna polos dengan garis tipis-tipisdan kotak kecil-keciljustru dapat mengistirahatkan pandangan dan pikiran kitasehingga menjadi rileks.

3 komentar:

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download