Rabu, 10 Oktober 2012

Grup "Aliran Sesat" di Facebook

Yang terbaru - Facebook kini telah menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat populer di seluruh negara. Banyak hal yang dapat anda temui di sana dan banyak yang terjadi di dalam situs jejaring sosial ini baik penipuan, perselingkuhan, hingga sampai berurusan dengan pihak kepolisian. Namun apakah anda tahu tentang grup yang "beraliran sesat?"

Berawal dari pencarian grup di facebook yang akhirnya saya mendapat grup sesat ini. Blogernas itulah nama grup yang saya maksud. Mungkin beberapa dari para sobat sudah mengetahui atau pernah mendengar nama grup ini di Facebook.

Erianto Anas adalah nama pendiri grupsesat ini. Entah mengapa dan apa yang membuat kepopuleran grup ini di facebook hingga bisa mendapat 10.500an hingga tulisan ini di publikasikan.

berikut adalah gambar dinding dari grup blogernas
 dinding blogernas
Dari gambarnya sudah jelas terlihat bahwa grup ini memang sarat akan SARA dan beraliran sesat. Memang tidak bisa di pungkiri, dari pantauan saya orang-orang yang tergabung dalam grup ini bertujuan untuk memecahbelakan antara ummat beragama karena di grup inilah sarang para Atheis dan Provokator agama.

Pertanyaan terakhir adalah apa yang menjadi dasar dari saudara Erianto Anas yang semata-mata adalah pendiri grup blogernas ini dan juga sebagai blogger dan publisher di dunia maya?
Apakah hanya sekedar mencari popularitas atau ada maksud lain?

2 komentar:

  1. Wah, udah jadi penganut aliran sesat sekarang yah..? Dulu saya sering mampir baca2 di blognya Erianto Anas ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari grup nya erianto anas sendiri memang jarang kasih2 post dan komentar. tapi sebagian orang2 dlm grup tsb sudah terhasut. (perang agama online)

      Hapus

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download