Jumat, 09 November 2012

Inilah Penampakan Brankas Buku Terbaru !

Brankas buku adalah sesuatu hal yang terbaru mau tau apa itu brankas buku ? yuk simak artikel dibawah ini


Brankas atau lemari besi merupakan alat keamanan yang berfungsi sebagai tempat Anda menyimpan uang atau barang berharga semakin lama brankas pun berevolusi dan kini ada sebuah inovasi baru pada brankas yaitu brankas buku.



Apa itu brankas buku ? brankas buku adalah sebuah brankas yang di buat menyerupai buku, sebuah inovasi brankas yang unik. Karena biasanya brankas di buat besar dan kuat tapi bagaimana dengan brankas buku ?

Fenomena Brankas Buku

Brankas buku baru banyak di pasaran akhir-akhir ini, dan sudah mulai kelihatan banyak peminat brankas mungil berbentuk buku ini. Brankas buku ini menjadi pilihan bagi masyarakat karena modelnya yang berbentuk buku sehingga dapat disamarkan dengan buku-buku lainnya. Harga brankas buku pun bervariasi namun masih dalam kisaran ratusan ribu

Keamanan Brankas Buku

Meskipun terlihat kurang pengamanannya karena kecil dan dapat di bawa kemana saja, namun segi kamuflasenya sangatlah baik apalagi jika di letakan di antara tumpukan buku. Sulit untuk mencari yang mana buku asli dan brankas.



Brankas Buku dan Brankas biasa

Mungkin Anda tertarik dengan brankas buku karena brankas buku adalah brankas yang unik dan dapat berkamuflase dengan baik karena berbentuk buku, namun bagi Anda yang memiliki harta yang berharga atau surat-surat penting sebaiknya akan lebih aman lagi jika barang berharga di tempatkan pada brankas yang sudah teruji keamanannya.
brankas buku memang unik namun brankas buku lebih cocok sebagai aksesoris atau untuk menyimpang barang yang tidak terlalu berharga atau barang berharga dalam ukuran kecil , bisa foto berharga, surat rahasia, atau uang sedangkan brankas biasa misalnya brankas chubb safes yang memiliki keamanan yang tinggi dan anti maling lebih cocok bagi Anda yang lebih memperhatikan segi keamanan dan tanpa ada rasa was-was menyimpan barang berharga Anda karena brankas seperti chubb safes tidak mudah di jebol oleh maling.


Jadi tergantung bagaimana kebutuhan brankas Anda, hanya sekedar unik atau pilih yang benar-benar aman.  Semoga artikel tentang brankas buku ini bisa menambah wawasan Anda saat ini. Terima kasih.

3 komentar:

  1. wow keren lebih praktis tp bakal mudah ilang xixixi komen back yaw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok.. Thx atas Kunjungannya..

      DI tunggu saja..

      Hapus

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download