Jumat, 14 Desember 2012

4 Tips Memulai Usaha Photocopy

Peluang usaha bisa Anda dapatkan dari mana saja, tidak terkecuali dari mesin photocopy.
Mesin Photocopy Canon NP 6050/6550/6750Usaha Photocopy pada awalnya banyak yang tidak mengerti dan mengusai ilmu untuk bisnis photocopy dikarnakan hitungannya terlalu membingungkan,sebenarnya itu hal yang sangat mudah dilakukan karna banyak pengusaha photocopy yang sukses berkat usaha photocopy
Usaha photocopy tidak perlu memiliki bakat atau skill yang tinggi hanyalah memahami dasar tata cara penggunaan mesin photocopy saja, biasanya usaha photocopy di iringin dengan pengadaan alat-alat tulis dan sebagainya.

Untuk itu saya akan berikan tentang tips memulai usaha photocopy di bawah ini:

Jaga Mutu Dan Pelayanan Hasil Photocopy

Caranya adalah memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh konsumen, menjaga kualitas dan mutu dari pelayan photocopy Anda serta  menjaga kualitas hasil mesin photocopy Anda.

Lokasi Jasa Photocopy

pemilihan tempat atau lokasi untuk membuka usaha photocopy juga sangat menentukan sukses tidaknya usaha ini.misalnya penempatan lokasi di perumahan biasanya tidak terlalu ramai dibandingkan dengan photocopy di area kampus atau sekolah.

Harga Photocopy

Harga juga termasuk salah satu faktor yang diperhatikan oleh konsumen. Harga yang ditawarkan photocopy bermacam-macam sekitar 100 rupiah hingga 200 rupiah perlembar.


Variasi Jenis Photocopy

Karena banyaknya kebutuhan konsumen, sebaiknya selain menyediakan jasa photocopy Anda juga menyediakan berbagai alat tulis yang dapat menunjang usaha photocopy Anda. Seperti pensil, pulpen, penggaris, dan berbagai alat tulis lainnya.

Yaitulah dia 4 tips memulai usaha photocopy, semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menjalankan bisnis photocopy dan bila tidak semoga dapat menambah wawasan Anda. Terima Kasih

3 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. terutama yg dekat dgn perkantoran dan sekolah, thx dah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip.. thx ats kunjungan dan partisipasi nya..

      Hapus

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download