Rabu, 13 Februari 2013

Download Aktivasi Windows Server 2008 Yang Terbaru

Server
Yang Terbaru - Bagi sebagian orang yang berprofesi sebagai teknisi laptop atau komputer, mungkin banyak yang sudah mengetahui bagaimana cara membuat windows server 2008 menjadi "genuine" tapi apakah anda tahu bahwa sebagian loader windows 7 juga bisa di pakai untuk meloader windows server 2008?

Ya.. itulah pengalaman saya ketika menginstall windows server 2008. Dari pengalaman pribadi saya saat menginstall windows server 2008, saya menemukan kendala dalam melakukan aktivasi windows. Mesin pencari pun saya gunakan untuk mencari cara aktivasi windows server 2008 tapi dari banyaknya postingan saya hanya menemukan 1 web/blog lain (lupa nama web/blognya) yang menjelaskan cara aktivasi windows server 2008 yang paling mudah.

Dari sekian banyak postingan yang membahas persis dengan artikel ini, mereka memberikan alamat download link yang sudah di hapus atau yang di blokir, Tapi itu bukan kunci dari permasalahn saya. Dalam web/blog yang saya maksudkan di atas, penulis menjelaskan bahwa loader windows 7 bisa juga untuk melakukan aktivasi, lalu ia memberikan alamat download linknya tapi sangat di sayangkan alamt download linknyapun sudah di blokir.

Dengan rasa ingin tahu dan keseriusan ingin mencoba, saya mencoba menggunakan loader windows 7 yang sudah pernah saya download. Apakah loader ini akan berhasil? Jika saat menjalankan loader windows dan loadernya tidak compatible, komputer tersebut langsung bluescreen dan harus di install ulang windowsnya. Tapi dari pengalaman ini, loader windows yang saya pakai 100% berhasil.

Mungkin bila anda mengalami masalah yang sama persis dengan pengalaman saya, saya akan memberikan alamat link download loader windows yang saya gunakan 100%Berhasil.
Semoga bisa membantu..

link: DOWNLOAD LOADER WINDOWS SERVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download