Kamis, 04 Juli 2013

Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak

HDD Regenerator Yang terbaru
Yang terbaru - HDD Merupakan suatu hardware komputer atau laptop yang sangat vital bila terjadi kerusakan berhubung semua data penting tersimpan seluruhnya di dalam HDD. Karena itu, didalam postingan ini saya akan mencoba menolong anda untuk memperbaiki HDD yang terkena BadSector dan menyelamatkan data penting anda.

Sekedar pemberitahuan saja, cara ini memerlukan waktu yang cukup lama tergantung kapasitas HDD anda dan tidak sepenuhnya dapat mengembalikan kondisi HDD anda menjadi 100%  dan kembalinya data saya hanya bisa jamin 50-75% tergantung seberapa parah kerusakannya.

Ok. Untuk langkah merepair sector-sector yang rusak, kita memerlukan sebuah tool yang berfungsi utnuk me-regenerate sector HDD dan tool ini bernama HDD Regenerator. Untuk cara penggunaan HDD regenerator, tidak akan saya bahas disini karena postingannya akan menjadi terlalu panjang. Sebaiknya anda tahu bahwa tool ini merepair sector HDD tanpa menghapus data yang ada di dalam HDD jadi memang sangat cocok untuk judul postingan ini.

Memang memerlukan waktu lama untuk menunggu kerja tool yang di atas tapi sebandinglah dengan apa yang di hasilkan untuk menyelamatkan data penting atau data pekerjaan anda. Jika langkah diatas sudah selesai dan ada beberapa data yang hilang, anda bisa menggunakan tool untuk merecover data dan biasanya saya menggunakan Recuva selain hasilnya memuaskan, prosesnya berjalan dengan cepat dan tidak membingungkan seperti tool-tool yang lain.

Jika anda berminat, saya menyediakan link download tool-tool diatas dan cara penggunaanya di akhir postingan ini.
Semoga bisa membantu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian..!!"

Freeware Download